Usniatun, S. (2014). Pengaruh kualitas pelayanan perbankan terhadap kepuasan nasabah tabungan iB Hasanah (Studi kasus pada PT. Bank BNI Syariah kantor cabang Yogyakarta). Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationUsniatun, Siti. Pengaruh Kualitas Pelayanan Perbankan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan IB Hasanah (Studi Kasus Pada PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta). Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2014.
MLA (8th ed.) CitationUsniatun, Siti. Pengaruh Kualitas Pelayanan Perbankan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan IB Hasanah (Studi Kasus Pada PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta). Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.