Pengaruh kualitas pelayanan perbankan terhadap kepuasan nasabah tabungan iB Hasanah (Studi kasus pada PT. Bank BNI Syariah kantor cabang Yogyakarta)
ir/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | Siti Usniatun |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas layanan kualitas produk dan nilai nasabah terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah (Studi kasus Bank BPD DIY Syariah)
by: Didik Kurniawan
Published: (2013) -
Penagruh marketing mix terhadap keputusan nasabah memilih BNI Griya IB Hasanah di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta
by: Heriman
Published: (2019) -
Pengaruh kualitas pelayanan, pengetahuan konsumen dan periklanan program FAEDAH (Fasilitas serba mudah) tabungan BRI syariah terhadap minat menabung nasabah
by: Shofia Mauizotun Hasanah
Published: (2014) -
Kepuasan nasabah terhadap sistem mudarabah dan pelayanan pada PT. Asuransi Syari'ah Bumiputera Yogyakarta
by: Achmad Chanif Luthfi Ardial
Published: (2013) -
Pengaruh kualitas layanan , kualitas produk, dan iklan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada nasabah yang menabung di PT BNI Syariah kantor cabang Yogyakarta
by: Reni Apriyanti
Published: (2015)