Pengaruh brand characteristic terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada PT.Asuransi Takaful cabang Yogyakarta )
wt/1/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | Iswandi Vaqih |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Penerapan Norma Norma Syari'ah Pada Produk Produk Asuransi Takaful Umum di PT. Asuransi Takaful Cabang Surakarta
by: Chawari Ata Narsulloh
Published: (2003) -
Pelaksanaan asuransi jiwa dalam sistem asuransi takaful : Studi kasus di PT.Asuransi takaful keluarga cabang yogyakarta
by: Ahmad Dahlan
Published: (2004) -
Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderasi ( studi kasus pada BNI Syariah kantor cabang Kusumanegara Yogyakarta )
by: Nurul Fauziah
Published: (2016) -
Pengaruh marketing mix terhadap kepuasan nasabah Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Yogyakartaa
by: Hasballah Sofyan Sardi
Published: (2019) -
Pengaruh kualitas layanan, experiental marketing, dan brand trust terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening
by: Femeilia Rifky Wardani
Published: (2019)