Nazaruddin, M. C. (2014). Pengaruh pengungkapan Corporate Social Responsibility terhadap nilai perusahaan dengan Leverage sebagai Variabel Modderating (studi pada industri dasar dan kimia yang masuk dalam daftar efek syariah tahun 2010-2012). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationNazaruddin, Muhammad Chabibi. Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Leverage Sebagai Variabel Modderating (studi Pada Industri Dasar Dan Kimia Yang Masuk Dalam Daftar Efek Syariah Tahun 2010-2012). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2014.
MLA (8th ed.) CitationNazaruddin, Muhammad Chabibi. Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Leverage Sebagai Variabel Modderating (studi Pada Industri Dasar Dan Kimia Yang Masuk Dalam Daftar Efek Syariah Tahun 2010-2012). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2014.