Jannata, S. (2014). Faktor faktor pengaruh daya tarik iklan Mei Sedap di Media Televisi (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationJannata, Sandi. Faktor Faktor Pengaruh Daya Tarik Iklan Mei Sedap Di Media Televisi (studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Sains Dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2014.
MLA (8th ed.) CitationJannata, Sandi. Faktor Faktor Pengaruh Daya Tarik Iklan Mei Sedap Di Media Televisi (studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Sains Dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.