Faktor faktor pengaruh daya tarik iklan Mei Sedap di Media Televisi (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)

ng/nr,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sandi Jannata
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-091843
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0918432014-07-14Faktor faktor pengaruh daya tarik iklan Mei Sedap di Media Televisi (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)Sandi JannataKOMUNIKASI PEMASARANng/nr,c.1Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga2014Skripsi82; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KOMUNIKASI PEMASARAN
spellingShingle KOMUNIKASI PEMASARAN
Sandi Jannata
Faktor faktor pengaruh daya tarik iklan Mei Sedap di Media Televisi (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
description ng/nr,c.1
format Skripsi
author Sandi Jannata
author_facet Sandi Jannata
author_sort Sandi Jannata
title Faktor faktor pengaruh daya tarik iklan Mei Sedap di Media Televisi (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_short Faktor faktor pengaruh daya tarik iklan Mei Sedap di Media Televisi (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_full Faktor faktor pengaruh daya tarik iklan Mei Sedap di Media Televisi (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_fullStr Faktor faktor pengaruh daya tarik iklan Mei Sedap di Media Televisi (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_full_unstemmed Faktor faktor pengaruh daya tarik iklan Mei Sedap di Media Televisi (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_sort faktor faktor pengaruh daya tarik iklan mei sedap di media televisi (studi kasus pada mahasiswa fakultas sains dan teknologi uin sunan kalijaga yogyakarta)
physical 82; 30
publisher Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741230005429469184