Faktor faktor pengaruh daya tarik iklan Mei Sedap di Media Televisi (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
ng/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-091843 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0918432014-07-14Faktor faktor pengaruh daya tarik iklan Mei Sedap di Media Televisi (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)Sandi JannataKOMUNIKASI PEMASARANng/nr,c.1Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga2014Skripsi82; 30Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
KOMUNIKASI PEMASARAN |
spellingShingle |
KOMUNIKASI PEMASARAN Sandi Jannata Faktor faktor pengaruh daya tarik iklan Mei Sedap di Media Televisi (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) |
description |
ng/nr,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Sandi Jannata |
author_facet |
Sandi Jannata |
author_sort |
Sandi Jannata |
title |
Faktor faktor pengaruh daya tarik iklan Mei Sedap di Media Televisi (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) |
title_short |
Faktor faktor pengaruh daya tarik iklan Mei Sedap di Media Televisi (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) |
title_full |
Faktor faktor pengaruh daya tarik iklan Mei Sedap di Media Televisi (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) |
title_fullStr |
Faktor faktor pengaruh daya tarik iklan Mei Sedap di Media Televisi (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Faktor faktor pengaruh daya tarik iklan Mei Sedap di Media Televisi (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) |
title_sort |
faktor faktor pengaruh daya tarik iklan mei sedap di media televisi (studi kasus pada mahasiswa fakultas sains dan teknologi uin sunan kalijaga yogyakarta) |
physical |
82; 30 |
publisher |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2014 |
_version_ |
1741230005429469184 |