Faktor faktor pengaruh daya tarik iklan Mei Sedap di Media Televisi (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
ng/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | Sandi Jannata |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Faktor faktor pengaruh daya tarik iklan GSM Axis di media televisi (studi kasus pada mahasiswa KUI UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
by: Hanifa Luthfiana
Published: (2011) -
Faktor-faktor yang mempengaruhi minat mahasiswa berwirausaha (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
by: Ahmad Syafii
Published: (2017) -
Faktor-faktor yang mempengaruhi minat mahasiswa UIN Sunan Kalijaga untuk menabung di bank syariah
by: Wyska Mielanti dana Saputri
Published: (2017) -
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi Whistleblowing (studi pada mahasiswa Akuntansi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
by: Muhammad Nukhi Hardiansyah
Published: (2022) -
Faktor faktor yang mempengaruhi minat aktivis mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga bekerja pada perbankan syariah
by: Fifky Octora Kacaribu
Published: (2018)