Hidayanti, A. (2014). Analisis pengaruh kepercayaan, persepsi kemudahan dan risiko terhadap minat nasabah dalam menggunakan produk layanan E-Banking (studi pada jurusan keuangan Islam UIN Sunan Kalijaga ). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationHidayanti, Amilia. Analisis Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Kemudahan Dan Risiko Terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan Produk Layanan E-Banking (studi Pada Jurusan Keuangan Islam UIN Sunan Kalijaga ). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2014.
MLA (8th ed.) CitationHidayanti, Amilia. Analisis Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Kemudahan Dan Risiko Terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan Produk Layanan E-Banking (studi Pada Jurusan Keuangan Islam UIN Sunan Kalijaga ). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2014.