Analisis pengaruh kepercayaan, persepsi kemudahan dan risiko terhadap minat nasabah dalam menggunakan produk layanan E-Banking (studi pada jurusan keuangan Islam UIN Sunan Kalijaga )

wt/1/nr,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Amilia Hidayanti
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-091847
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0918472014-07-14Analisis pengaruh kepercayaan, persepsi kemudahan dan risiko terhadap minat nasabah dalam menggunakan produk layanan E-Banking (studi pada jurusan keuangan Islam UIN Sunan Kalijaga ) Amilia HidayantiLAYANAN E-BANKINGwt/1/nr,c.1Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2014Skripsi68; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic LAYANAN E-BANKING
spellingShingle LAYANAN E-BANKING
Amilia Hidayanti
Analisis pengaruh kepercayaan, persepsi kemudahan dan risiko terhadap minat nasabah dalam menggunakan produk layanan E-Banking (studi pada jurusan keuangan Islam UIN Sunan Kalijaga )
description wt/1/nr,c.1
format Skripsi
author Amilia Hidayanti
author_facet Amilia Hidayanti
author_sort Amilia Hidayanti
title Analisis pengaruh kepercayaan, persepsi kemudahan dan risiko terhadap minat nasabah dalam menggunakan produk layanan E-Banking (studi pada jurusan keuangan Islam UIN Sunan Kalijaga )
title_short Analisis pengaruh kepercayaan, persepsi kemudahan dan risiko terhadap minat nasabah dalam menggunakan produk layanan E-Banking (studi pada jurusan keuangan Islam UIN Sunan Kalijaga )
title_full Analisis pengaruh kepercayaan, persepsi kemudahan dan risiko terhadap minat nasabah dalam menggunakan produk layanan E-Banking (studi pada jurusan keuangan Islam UIN Sunan Kalijaga )
title_fullStr Analisis pengaruh kepercayaan, persepsi kemudahan dan risiko terhadap minat nasabah dalam menggunakan produk layanan E-Banking (studi pada jurusan keuangan Islam UIN Sunan Kalijaga )
title_full_unstemmed Analisis pengaruh kepercayaan, persepsi kemudahan dan risiko terhadap minat nasabah dalam menggunakan produk layanan E-Banking (studi pada jurusan keuangan Islam UIN Sunan Kalijaga )
title_sort analisis pengaruh kepercayaan, persepsi kemudahan dan risiko terhadap minat nasabah dalam menggunakan produk layanan e-banking (studi pada jurusan keuangan islam uin sunan kalijaga )
physical 68; 30
publisher Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741230006172909568