Analisis pengaruh kepercayaan, persepsi kemudahan dan risiko terhadap minat nasabah dalam menggunakan produk layanan E-Banking (studi pada jurusan keuangan Islam UIN Sunan Kalijaga )
wt/1/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | Amilia Hidayanti |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, persepsi risiko dan persepsi kepercayaan terhadap minat menggunakan Mobile Banking
by: Anik Susanti
Published: (2015) -
Persepsi mahasiswa program studi ilmu perpustakaan S1 UIN Sunan kalijaga Yogyakarta terhadap pelayanan sirkulasi di UPT Perpustakaan UIN Sunan kalijaga Yogyakarta
by: Ahmad Naufal
Published: (2018) -
Dinamika kebahgiaan relawan Pusat Studi dan Layanan Difabel (PSLD) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
by: Sri Jangkung
Published: (2013) -
Analisis kualitas layanan jurnal internasional Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga terhadap kepuasan pemustaka menggunakan metode Libqual
by: Gigih Rahmad Subangkit
Published: (2023) -
Analisis pengaruh kualitas layanan, nilai nasabah, citra perusahaan dan atribut produk perbankan syariah terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada BPD DIY Syariah)
by: Fitri Sulistia Abidin
Published: (2014)