Syahbi, A. s. (2014). Pengaruh harga produk, pelayanan , lokasi dan promosi terhadap keputusan konsumen untuk berbelanja busana Muslim (studi kasus karita square Yogyakarta). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationSyahbi, Anis salis. Pengaruh Harga Produk, Pelayanan , Lokasi Dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Berbelanja Busana Muslim (studi Kasus Karita Square Yogyakarta). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2014.
MLA (8th ed.) CitationSyahbi, Anis salis. Pengaruh Harga Produk, Pelayanan , Lokasi Dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Berbelanja Busana Muslim (studi Kasus Karita Square Yogyakarta). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.