Pengaruh harga produk, pelayanan , lokasi dan promosi terhadap keputusan konsumen untuk berbelanja busana Muslim (studi kasus karita square Yogyakarta)
ng/oen
Saved in:
Main Author: | Anis salis Syahbi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen untuk berbelanja di Karita Muslim Square
by: Suciati
Published: (2010) -
Pengaruh harga, produk, lokasi dan fasilitas terhadap keputusan pembelian busana muslim di Yogyakarta (studi kasus pada konsumen Aisya Yogyakarta)
by: Desi Wulandari
Published: (2015) -
Consumer.ology : mitos riset pasar, kebenaran tentang konsumen dan psikologi berbelanja
by: Graves, Philip, et al.
Published: (2010) -
Pengaruh faktor situasional terhadap keputusan berbelanja di departemen store
by: SUSANTA
Published: (2000) -
Analisis minat konsumen berbelanja di Pasar Tradisional menggunakan metode regresi berganda ( studi kasus : pasar Tradisional Bantul, Prambanan, Beringharjo )
by: Yoga Aldi Ramadhan
Published: (2023)