Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap loyalitas nasabah BMT Beringharjo Yogyakarta
wt/1/oen
Saved in:
Main Author: | Andriana |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh penerapan nilai syariah dan bauran pemasaran jasa terhadap loyalitas nasabah pada Bumiputra Syariah cabang Yogyakarta
by: Intan Fitria
Published: (2014) -
Pengaruh Pelayanan BMT Bina Dhuafa Beringharjo Yogyakarta terhadap Loyalitas Nasabah dengan Semangat Keagamaan sebagai Variabel Moderator
by: Zulfa Alwan
Published: (2006) -
Pengaruh bauran pemasaran terhadap minat nasabah menggunakan E-Banking PT.Bank BNI Syariah Yogyakarta
by: Heni Husni Muasyaroh
Published: (2014) -
Analisis pengaruh citra lembaga , kualitas pelayanan dan kedekatan emosional terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel moderating (Studi kasus pada mitra pembayaraan produktif BMT Beringharjo)
by: Pangondian Harahap
Published: (2013) -
Analisis perbandingan kesehatan keuangan BMT Bina Ihsanul Fikri dan BMT Beringharjo Yogyakarta
by: Nur Cholis
Published: (2010)