Pengembangan Bahan Ajar berbasis masalah melalui metode group investigation untuk memfasilitasi pemahaman konsep dan kemampuan pemecahan masalah Matematika (satu design research terhadap siswa SMP pada materi Lingkungan)
ng/rt
Saved in:
Main Author: | Rizky Ardiani Nuranisa |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Efektivitas pembelajaran kooperatif tipe GI ( Group Investigation) dilengkapi dengan metode gallery learning terhadap pemahaman konsep dan aktivitas siswa
by: Alisha Suryani Kusuma
Published: (2015) -
Peningkatan Pemahaman Konsep dagang dengan Pendekatan Guided Inquiry Pokok Bahasan Gerak pada Tumbuhan Siswa Kelas VIII MTsN Sleman Kota Yogyakarta
by: Suprapti
Published: (2007) -
Hubungan Antara Pemahaman Antar konsep Dan Pemahaman Alat-Alat Percobaan Dengan Kemampuan Memahami Konsep Esensial Kimia Siswa kelas II MAN Yogyakarta III Tahun 2003/2004
by: Ami Rohmawati
Published: (2004) -
Pengembangan bahan ajar metematika berbasis kontekstual dengan metode Group Investigation (GI) untuk memfasilitasi kemampuan pemecahan masalah metematika siswa SMP/MTs pada materi garis singgung lingkaran
by: Nurkhasanuddin
Published: (2014) -
Pengembangan modul dengan pendekatan CTL pada pokok bahasan himpunan untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa
by: Orina Cindy Astuti
Published: (2015)