Muchlis, F. (2014). Efektivitas pembelajaran fisika menggunakan model kontektual (CTL) dengan metode POF (predict, observe, explain) terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa SMA kelas XI pada pokok bahasan mekanika fluida. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationMuchlis, Fayakun. Efektivitas Pembelajaran Fisika Menggunakan Model Kontektual (CTL) Dengan Metode POF (predict, Observe, Explain) Terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa SMA Kelas XI Pada Pokok Bahasan Mekanika Fluida. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2014.
MLA (8th ed.) CitationMuchlis, Fayakun. Efektivitas Pembelajaran Fisika Menggunakan Model Kontektual (CTL) Dengan Metode POF (predict, Observe, Explain) Terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa SMA Kelas XI Pada Pokok Bahasan Mekanika Fluida. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2014.