Saniatasari, S. D. (2014). Efektivitas pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dengan metode pembelajaran Numbered Head Together (NHT) terhadap pencapaian belajar tuntas dan peningkatan keaktifan pada siswa SMP kelas VII. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicagoスタイル(17版)引用形式Saniatasari, Septiria Dinda. Efektivitas Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Dengan Metode Pembelajaran Numbered Head Together (NHT) Terhadap Pencapaian Belajar Tuntas Dan Peningkatan Keaktifan Pada Siswa SMP Kelas VII. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2014.
MLA(8版)引用形式Saniatasari, Septiria Dinda. Efektivitas Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Dengan Metode Pembelajaran Numbered Head Together (NHT) Terhadap Pencapaian Belajar Tuntas Dan Peningkatan Keaktifan Pada Siswa SMP Kelas VII. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2014.