APA(7版)引用形式

Saniatasari, S. D. (2014). Efektivitas pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dengan metode pembelajaran Numbered Head Together (NHT) terhadap pencapaian belajar tuntas dan peningkatan keaktifan pada siswa SMP kelas VII. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.

Chicagoスタイル(17版)引用形式

Saniatasari, Septiria Dinda. Efektivitas Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Dengan Metode Pembelajaran Numbered Head Together (NHT) Terhadap Pencapaian Belajar Tuntas Dan Peningkatan Keaktifan Pada Siswa SMP Kelas VII. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2014.

MLA(8版)引用形式

Saniatasari, Septiria Dinda. Efektivitas Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Dengan Metode Pembelajaran Numbered Head Together (NHT) Terhadap Pencapaian Belajar Tuntas Dan Peningkatan Keaktifan Pada Siswa SMP Kelas VII. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2014.

警告: この引用は必ずしも正確ではありません.