Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Toggether (NHT) dan Tipe Think Pair Share (TPS) terhadap hasil belajar Kimia dan keterampilan kerja sama

ng/oen

Uloženo v:
Podrobná bibliografie
Hlavní autor: Luthfiatul Khusna
Médium: Skripsi
Jazyk:Indonesia
Vydáno: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2014
Témata:
Tagy: Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo otaguje tento záznam!
PINJAM
id uinsukalib-092023
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0920232014-07-21Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Toggether (NHT) dan Tipe Think Pair Share (TPS) terhadap hasil belajar Kimia dan keterampilan kerja samaLuthfiatul KhusnaKIMIA - METODE PEMBELAJARANng/oenFak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixvii, 239; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KIMIA - METODE PEMBELAJARAN
spellingShingle KIMIA - METODE PEMBELAJARAN
Luthfiatul Khusna
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Toggether (NHT) dan Tipe Think Pair Share (TPS) terhadap hasil belajar Kimia dan keterampilan kerja sama
description ng/oen
format Skripsi
author Luthfiatul Khusna
author_facet Luthfiatul Khusna
author_sort Luthfiatul Khusna
title Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Toggether (NHT) dan Tipe Think Pair Share (TPS) terhadap hasil belajar Kimia dan keterampilan kerja sama
title_short Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Toggether (NHT) dan Tipe Think Pair Share (TPS) terhadap hasil belajar Kimia dan keterampilan kerja sama
title_full Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Toggether (NHT) dan Tipe Think Pair Share (TPS) terhadap hasil belajar Kimia dan keterampilan kerja sama
title_fullStr Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Toggether (NHT) dan Tipe Think Pair Share (TPS) terhadap hasil belajar Kimia dan keterampilan kerja sama
title_full_unstemmed Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Toggether (NHT) dan Tipe Think Pair Share (TPS) terhadap hasil belajar Kimia dan keterampilan kerja sama
title_sort pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe numbered heads toggether (nht) dan tipe think pair share (tps) terhadap hasil belajar kimia dan keterampilan kerja sama
physical xvii, 239; 30
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741230038800400384