Efektivitas model pembelajaran Missouri Mathematic Project (MMP) dengan metode Numbered Head Together (NHT) terhadap peningkatan pemahaman konsep dan keaktifan siswa kelas VIII SMP N Kasihan
wt/1
Saved in:
Main Author: | Desty Widaningrum |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Efektivitas model pembelajaran missouri mathematics project ( MMP ) berbasis PMRI terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siswa kelas VII
by: Isni Nurlaily Azizah
Published: (2019) -
Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe numbered heads together (NHT) dengan teknik kancing gemerincing terhadap peningkatan pemahaman konsep matematika dan keaktifan siswa kelas VIII
by: Nenty Ariyani
Published: (2013) -
Efektivitas model pembelajaran kooperatif numbered heads together ( NHT ) dengan metode snowball drilling terhadap kemampuan pemecahan masalah dan keaktifan belajar siswa
by: Siti Nurrohmah
Published: (2019) -
Efektivitas pembelajaran model cooperative learning tipe NHT ( Numbered Heads Together) dengan menggunakan permainan ular tangga terhadap keaktifan belajar dan pemahaman konsep matematika siswa kelas VII
by: Galuh Puspita Praharsiwi
Published: (2015) -
Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan model pembelajaran Missouri Mathematics Project ( MMP ) dengan teknik Mind Map terhadap pemahaman relasional siswa
by: Rabbani Ischak
Published: (2015)