APA (7th ed.) Citation

Feronika, F. F. (2014). Analisis komparatif tingkat kualitas pelayanan untuk Muzaki antara Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Yogyakarta dan Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) cabang Yogyakarta. Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Feronika, Feri Fajar. Analisis Komparatif Tingkat Kualitas Pelayanan Untuk Muzaki Antara Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Yogyakarta Dan Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) Cabang Yogyakarta. Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2014.

MLA (8th ed.) Citation

Feronika, Feri Fajar. Analisis Komparatif Tingkat Kualitas Pelayanan Untuk Muzaki Antara Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Yogyakarta Dan Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) Cabang Yogyakarta. Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.