Analisis komparatif tingkat kualitas pelayanan untuk Muzaki antara Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Yogyakarta dan Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) cabang Yogyakarta
ng/rt
Saved in:
Main Author: | Feri Fajar Feronika |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Manajemen Zakat Produktif di Pos Keadilan Peduli Ummat (PKPU) Yogyakarta
by: Akid Ulinnuha
Published: (2013) -
Tinjauan hukum Islam terhadap layanan ambulance gratis di lembaga amil zakat Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) cabang Yogyakarta
by: Atina Viddaroini Khasanah
Published: (2016) -
Profil Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) Dalam Pengelolaan Zakat Di Yogyakarta
by: Sudarto
Published: (2003) -
Analisis efisiensi kinerja keuangan pada Lembaga Amil Zakat Pos Keadilan Peduli Ummat (PKPU) Yogyakarta (Periode tahun 2004-2008)
by: Tatang Iskandar
Published: (2009) -
Pengaruh pemanfaatan dana zakat produktif terhadap tingkat penghasilan mustahik di Pos Keadilan Peduli Ummat (PKPU) Yogyakarta
by: Hafidoh
Published: (2015)