Perbedaan model pembelajaran message berkonten keterampilan proses sains dengan cooperative learning type group investigation terhadap kemampuan berpikir kritis siswa SMA
wt/1/oen
Saved in:
Main Author: | Icmi Kartikasari |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Efektivitas modul pembelajaran group investigation dilengkapi dengan metode guided discovery terhadap kemampuan berpikir kreatif dan minat belajar siswa
by: Emi Ristiana
Published: (2014) -
Kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar biologi berdasarkan perbedaan gender siswa
by: Cici Andriani
Published: (2017) -
Perbedaan model pembelajaran problem solving dan cooperative integrated reading and compotition (CIRC) berdasarkan hasil belajar siswa dalam menyelesaikan soal cerita fakta fisika
by: Hikhmah
Published: (2011) -
Meningkatkan prestasi belajar siswa untuk mata pelajaran aqidah akhlak melalui model pembelajaran cooperative learning tipe group investigation pada siswa kelas V MI Muhammadiyah Ngadipuro, Dukun, Kab. Magelang
by: Akhmad Ghufron
Published: (2015) -
Efektivitas pembelajaran kooperatif tipe group investigation dengan media kartu sortir terhadap kemampuan berpikir kritis matematika siswa kelas V MI al ihsan
by: Hermawan Nur Rahman
Published: (2017)