Analisis manajemen pemasaran produk takafulink salam Perseroan Terbatas asuransi takaful keluarga cabang Yogyakarta
wt/1/rt
Saved in:
Main Author: | Dita Febriana |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Prinsip-Prinsip Syari'ah dalam Mekanisme Pemasaran Produk PT. Asuransi takaful Keluarga Supervisi yogyakarta
by: Nelly Alfiany Yuniar Syam
Published: (2001) -
Penerapan Norma Norma Syari'ah Pada Produk Produk Asuransi Takaful Umum di PT. Asuransi Takaful Cabang Surakarta
by: Chawari Ata Narsulloh
Published: (2003) -
Pelaksanaan asuransi jiwa dalam sistem asuransi takaful : Studi kasus di PT.Asuransi takaful keluarga cabang yogyakarta
by: Ahmad Dahlan
Published: (2004) -
Strategi pemasaran produk pembiayaan skema murabahah di Perseroan Terbatas bank syariah mandiri kantor cabang pembantu Ambarukmo Yogyakarta ( tinjauan teori Michael Porter )
by: Ita Rosita
Published: (2015) -
Segmenting, targeting, dan positioning produk asuransi keluarga syariah di PT. Asuransi Takaful Indonesia Cabang Yogyakarta
by: Alqomar
Published: (2012)