Model pembelajaran edutainment : humanizing the classroom dalam meningkatkan interaksi edukatif ( studi terhadap kelas V ) di SD unggulan "Aisyiyah Bantul

wt/1/oen

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rizka Isnandari
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-092281
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0922812014-08-07Model pembelajaran edutainment : humanizing the classroom dalam meningkatkan interaksi edukatif ( studi terhadap kelas V ) di SD unggulan "Aisyiyah BantulRizka IsnandariMODEL PEMBELAJARANwt/1/oenFak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta2014Skripsixix, 283; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MODEL PEMBELAJARAN
spellingShingle MODEL PEMBELAJARAN
Rizka Isnandari
Model pembelajaran edutainment : humanizing the classroom dalam meningkatkan interaksi edukatif ( studi terhadap kelas V ) di SD unggulan "Aisyiyah Bantul
description wt/1/oen
format Skripsi
author Rizka Isnandari
author_facet Rizka Isnandari
author_sort Rizka Isnandari
title Model pembelajaran edutainment : humanizing the classroom dalam meningkatkan interaksi edukatif ( studi terhadap kelas V ) di SD unggulan "Aisyiyah Bantul
title_short Model pembelajaran edutainment : humanizing the classroom dalam meningkatkan interaksi edukatif ( studi terhadap kelas V ) di SD unggulan "Aisyiyah Bantul
title_full Model pembelajaran edutainment : humanizing the classroom dalam meningkatkan interaksi edukatif ( studi terhadap kelas V ) di SD unggulan "Aisyiyah Bantul
title_fullStr Model pembelajaran edutainment : humanizing the classroom dalam meningkatkan interaksi edukatif ( studi terhadap kelas V ) di SD unggulan "Aisyiyah Bantul
title_full_unstemmed Model pembelajaran edutainment : humanizing the classroom dalam meningkatkan interaksi edukatif ( studi terhadap kelas V ) di SD unggulan "Aisyiyah Bantul
title_sort model pembelajaran edutainment : humanizing the classroom dalam meningkatkan interaksi edukatif ( studi terhadap kelas v ) di sd unggulan "aisyiyah bantul
physical xix, 283; 30
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
publishDate 2014
_version_ 1741230085301600256