Kualitas pelayanan perpustakaan berdasarkan tingkat kesesuaian antara persepsi dan harapan pemustaka di Perpustakaan Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada Yogyakarta
wt/1/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | Nurul Fatihah Ekawaty |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Adab dan Ilmu budaya UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Kualitas pelayanan perpustakaan berdasarkan tingkat kesesuaian antara persepsi dan harapan pemustaka di Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Karimun Propinsi Kepulauan Riau
by: Mustika Setrayani
Published: (2013) -
Pengaruh sikap petugas perpustakaan terhadap minat berkunjung pemustaka di perpustakaan Fakultas Kedokteran hewan Universitas Gadjah Mada Yogyakarta
by: Ardi Yus Aryadi
Published: (2012) -
Analisa kualitas pelayanan dengan metode kesenjangan pada Perpustakaan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Gadjah Mada Yogyakarta
by: Sri Widyati
Published: (2013) -
Evaluasi kualitas pelayanan internet di Perpustakaan Fakultas Biologi Universitas Gadjah Mada
by: Aris Setiawan
Published: (2013) -
Analisis kualitas pelayanan pada perpustakaan fakultas ilmu budaya Universitas Gadjah Mada Yogyakarta
by: Zula Khairunisa
Published: (2012)