Penerapan model pembelajaran kontekstual untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar IPS pada siswa kelas IV semester II MI Muhammadiyah Kradenan 2 tahun pelajaran 2013/2014

wt/1/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Dhanik Wakhidiati
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak.Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-092629
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0926292014-08-15Penerapan model pembelajaran kontekstual untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar IPS pada siswa kelas IV semester II MI Muhammadiyah Kradenan 2 tahun pelajaran 2013/2014Dhanik WakhidiatiPEMBELAJARAN KONTEKSTUALwt/1/rtFak.Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2014Skripsixiv,96; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL
spellingShingle PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL
Dhanik Wakhidiati
Penerapan model pembelajaran kontekstual untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar IPS pada siswa kelas IV semester II MI Muhammadiyah Kradenan 2 tahun pelajaran 2013/2014
description wt/1/rt
format Skripsi
author Dhanik Wakhidiati
author_facet Dhanik Wakhidiati
author_sort Dhanik Wakhidiati
title Penerapan model pembelajaran kontekstual untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar IPS pada siswa kelas IV semester II MI Muhammadiyah Kradenan 2 tahun pelajaran 2013/2014
title_short Penerapan model pembelajaran kontekstual untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar IPS pada siswa kelas IV semester II MI Muhammadiyah Kradenan 2 tahun pelajaran 2013/2014
title_full Penerapan model pembelajaran kontekstual untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar IPS pada siswa kelas IV semester II MI Muhammadiyah Kradenan 2 tahun pelajaran 2013/2014
title_fullStr Penerapan model pembelajaran kontekstual untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar IPS pada siswa kelas IV semester II MI Muhammadiyah Kradenan 2 tahun pelajaran 2013/2014
title_full_unstemmed Penerapan model pembelajaran kontekstual untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar IPS pada siswa kelas IV semester II MI Muhammadiyah Kradenan 2 tahun pelajaran 2013/2014
title_sort penerapan model pembelajaran kontekstual untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar ips pada siswa kelas iv semester ii mi muhammadiyah kradenan 2 tahun pelajaran 2013/2014
physical xiv,96; 30
publisher Fak.Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741230138202259456