Pengaruh kualitas pelayanan, nilai nasabah dan switching barrier terhadap loyalitas nasabah (studi kasus pada BPD DIY Syariah)
ng/rt
Saved in:
Main Author: | Rina Pratiwi Munawaroh |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh citra perusahaan, religiusitas, customer relationship managemen terhadap loyalitas nasabah BPRS Barokah Dana Sejahtera
by: Muhammad Azmi Zain Widodo
Published: (2019) -
Pengaruh Pelayanan BMT Bina Dhuafa Beringharjo Yogyakarta terhadap Loyalitas Nasabah dengan Semangat Keagamaan sebagai Variabel Moderator
by: Zulfa Alwan
Published: (2006) -
Pengaruh Co - Branding terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah ( studi pada nasabah kartu debet permata bank syariah pada anggota persib supportes kota Bandung )
by: Hafid Jalaludin
Published: (2019) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pembiayaan (studi kasus BPRS Situbondo)
by: Wahidur Rosyid
Published: (2014) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di BMT Citra Buana Syariah Maguwoharjo
by: Sumarti
Published: (2014)