Pengaruh image bagi hasil, iklan, kepercayaan kualitas pelayanan, akad dan kepuasan pelanggan terhadap customer retention nasabah perbankan syariah (studi kasus pada BPD DIY Syariah)

ng/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Agesti Betty Eka Pratiwi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-092663
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0926632014-08-20Pengaruh image bagi hasil, iklan, kepercayaan kualitas pelayanan, akad dan kepuasan pelanggan terhadap customer retention nasabah perbankan syariah (studi kasus pada BPD DIY Syariah)Agesti Betty Eka PratiwiCUSTOMER RETENTIONng/rtFak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixxii, 86; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic CUSTOMER RETENTION
spellingShingle CUSTOMER RETENTION
Agesti Betty Eka Pratiwi
Pengaruh image bagi hasil, iklan, kepercayaan kualitas pelayanan, akad dan kepuasan pelanggan terhadap customer retention nasabah perbankan syariah (studi kasus pada BPD DIY Syariah)
description ng/rt
format Skripsi
author Agesti Betty Eka Pratiwi
author_facet Agesti Betty Eka Pratiwi
author_sort Agesti Betty Eka Pratiwi
title Pengaruh image bagi hasil, iklan, kepercayaan kualitas pelayanan, akad dan kepuasan pelanggan terhadap customer retention nasabah perbankan syariah (studi kasus pada BPD DIY Syariah)
title_short Pengaruh image bagi hasil, iklan, kepercayaan kualitas pelayanan, akad dan kepuasan pelanggan terhadap customer retention nasabah perbankan syariah (studi kasus pada BPD DIY Syariah)
title_full Pengaruh image bagi hasil, iklan, kepercayaan kualitas pelayanan, akad dan kepuasan pelanggan terhadap customer retention nasabah perbankan syariah (studi kasus pada BPD DIY Syariah)
title_fullStr Pengaruh image bagi hasil, iklan, kepercayaan kualitas pelayanan, akad dan kepuasan pelanggan terhadap customer retention nasabah perbankan syariah (studi kasus pada BPD DIY Syariah)
title_full_unstemmed Pengaruh image bagi hasil, iklan, kepercayaan kualitas pelayanan, akad dan kepuasan pelanggan terhadap customer retention nasabah perbankan syariah (studi kasus pada BPD DIY Syariah)
title_sort pengaruh image bagi hasil, iklan, kepercayaan kualitas pelayanan, akad dan kepuasan pelanggan terhadap customer retention nasabah perbankan syariah (studi kasus pada bpd diy syariah)
physical xxii, 86; 30
publisher Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741230143914901504