Strategi kreatif dalam periklanan: konsep pesan, media, branding dan anggaran
ng,1/WS.C.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Sirkulasi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-092686 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0926862014-08-21Strategi kreatif dalam periklanan: konsep pesan, media, branding dan anggaranRama KertamuktiIKLANng,1/WS.C.1Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2014Sirkulasiviii, 185; 24ISBN:978-602-9671-15-3Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
IKLAN |
spellingShingle |
IKLAN Rama Kertamukti Strategi kreatif dalam periklanan: konsep pesan, media, branding dan anggaran |
description |
ng,1/WS.C.1 |
format |
Sirkulasi |
author |
Rama Kertamukti |
author_facet |
Rama Kertamukti |
author_sort |
Rama Kertamukti |
title |
Strategi kreatif dalam periklanan: konsep pesan, media, branding dan anggaran |
title_short |
Strategi kreatif dalam periklanan: konsep pesan, media, branding dan anggaran |
title_full |
Strategi kreatif dalam periklanan: konsep pesan, media, branding dan anggaran |
title_fullStr |
Strategi kreatif dalam periklanan: konsep pesan, media, branding dan anggaran |
title_full_unstemmed |
Strategi kreatif dalam periklanan: konsep pesan, media, branding dan anggaran |
title_sort |
strategi kreatif dalam periklanan: konsep pesan, media, branding dan anggaran |
physical |
viii, 185; 24 |
publisher |
Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2014 |
isbn |
ISBN:978-602-9671-15-3 |
_version_ |
1741230148027416576 |