Strategi kreatif dalam periklanan: konsep pesan, media, branding dan anggaran

ng,1/WS.C.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rama Kertamukti
Format: Sirkulasi
Language:Indonesia
Published: Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-092686
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0926862014-08-21Strategi kreatif dalam periklanan: konsep pesan, media, branding dan anggaranRama KertamuktiIKLANng,1/WS.C.1Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2014Sirkulasiviii, 185; 24ISBN:978-602-9671-15-3Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IKLAN
spellingShingle IKLAN
Rama Kertamukti
Strategi kreatif dalam periklanan: konsep pesan, media, branding dan anggaran
description ng,1/WS.C.1
format Sirkulasi
author Rama Kertamukti
author_facet Rama Kertamukti
author_sort Rama Kertamukti
title Strategi kreatif dalam periklanan: konsep pesan, media, branding dan anggaran
title_short Strategi kreatif dalam periklanan: konsep pesan, media, branding dan anggaran
title_full Strategi kreatif dalam periklanan: konsep pesan, media, branding dan anggaran
title_fullStr Strategi kreatif dalam periklanan: konsep pesan, media, branding dan anggaran
title_full_unstemmed Strategi kreatif dalam periklanan: konsep pesan, media, branding dan anggaran
title_sort strategi kreatif dalam periklanan: konsep pesan, media, branding dan anggaran
physical viii, 185; 24
publisher Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
isbn ISBN:978-602-9671-15-3
_version_ 1741230148027416576