Upaya meningkatkan hasil belajar IPA siswa kelas 2 MI Ma'arif Giriloyo 2 Wukirsari Imogiri Bantul melalui pendekatan keterampilan proses

wt/1/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Any Rokhmawati
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak.Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-092737
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0927372014-08-21Upaya meningkatkan hasil belajar IPA siswa kelas 2 MI Ma'arif Giriloyo 2 Wukirsari Imogiri Bantul melalui pendekatan keterampilan prosesAny RokhmawatiKETRAMPILAN PROSESwt/1/rtFak.Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2014Skripsixvii, 69; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KETRAMPILAN PROSES
spellingShingle KETRAMPILAN PROSES
Any Rokhmawati
Upaya meningkatkan hasil belajar IPA siswa kelas 2 MI Ma'arif Giriloyo 2 Wukirsari Imogiri Bantul melalui pendekatan keterampilan proses
description wt/1/rt
format Skripsi
author Any Rokhmawati
author_facet Any Rokhmawati
author_sort Any Rokhmawati
title Upaya meningkatkan hasil belajar IPA siswa kelas 2 MI Ma'arif Giriloyo 2 Wukirsari Imogiri Bantul melalui pendekatan keterampilan proses
title_short Upaya meningkatkan hasil belajar IPA siswa kelas 2 MI Ma'arif Giriloyo 2 Wukirsari Imogiri Bantul melalui pendekatan keterampilan proses
title_full Upaya meningkatkan hasil belajar IPA siswa kelas 2 MI Ma'arif Giriloyo 2 Wukirsari Imogiri Bantul melalui pendekatan keterampilan proses
title_fullStr Upaya meningkatkan hasil belajar IPA siswa kelas 2 MI Ma'arif Giriloyo 2 Wukirsari Imogiri Bantul melalui pendekatan keterampilan proses
title_full_unstemmed Upaya meningkatkan hasil belajar IPA siswa kelas 2 MI Ma'arif Giriloyo 2 Wukirsari Imogiri Bantul melalui pendekatan keterampilan proses
title_sort upaya meningkatkan hasil belajar ipa siswa kelas 2 mi ma'arif giriloyo 2 wukirsari imogiri bantul melalui pendekatan keterampilan proses
physical xvii, 69; 30
publisher Fak.Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741230158037123072