Pengaruh pendekatan kontekstual dengan setting pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together ( NHT ) terhadap kemampuan representasi matematis siswa

wt/1/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Maghfiroh
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-092872
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0928722014-09-01Pengaruh pendekatan kontekstual dengan setting pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together ( NHT ) terhadap kemampuan representasi matematis siswaMaghfirohREPRESENTASI MATEMATISwt/1/rtFak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2014Skripsi; xxii, 132Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic REPRESENTASI MATEMATIS
spellingShingle REPRESENTASI MATEMATIS
Maghfiroh
Pengaruh pendekatan kontekstual dengan setting pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together ( NHT ) terhadap kemampuan representasi matematis siswa
description wt/1/rt
format Skripsi
author Maghfiroh
author_facet Maghfiroh
author_sort Maghfiroh
title Pengaruh pendekatan kontekstual dengan setting pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together ( NHT ) terhadap kemampuan representasi matematis siswa
title_short Pengaruh pendekatan kontekstual dengan setting pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together ( NHT ) terhadap kemampuan representasi matematis siswa
title_full Pengaruh pendekatan kontekstual dengan setting pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together ( NHT ) terhadap kemampuan representasi matematis siswa
title_fullStr Pengaruh pendekatan kontekstual dengan setting pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together ( NHT ) terhadap kemampuan representasi matematis siswa
title_full_unstemmed Pengaruh pendekatan kontekstual dengan setting pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together ( NHT ) terhadap kemampuan representasi matematis siswa
title_sort pengaruh pendekatan kontekstual dengan setting pembelajaran kooperatif tipe numbered heads together ( nht ) terhadap kemampuan representasi matematis siswa
physical ; xxii, 132
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741230195899105280