Hasanah, U. U. (2014). Perbedaan prestasi belajar siswa kelas i SD Tumbuh 1 Yogyakarta berdasarkan siswa berkebutuhan khusus dan jenis kelamin setelah mengikuti pembelajaran berbasis perpustakaan tahun ajaran 2013/2014. Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationHasanah, Umi Uswatun. Perbedaan Prestasi Belajar Siswa Kelas I SD Tumbuh 1 Yogyakarta Berdasarkan Siswa Berkebutuhan Khusus Dan Jenis Kelamin Setelah Mengikuti Pembelajaran Berbasis Perpustakaan Tahun Ajaran 2013/2014. Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga, 2014.
MLA (8th ed.) CitationHasanah, Umi Uswatun. Perbedaan Prestasi Belajar Siswa Kelas I SD Tumbuh 1 Yogyakarta Berdasarkan Siswa Berkebutuhan Khusus Dan Jenis Kelamin Setelah Mengikuti Pembelajaran Berbasis Perpustakaan Tahun Ajaran 2013/2014. Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga, 2014.