Perbedaan prestasi belajar siswa kelas i SD Tumbuh 1 Yogyakarta berdasarkan siswa berkebutuhan khusus dan jenis kelamin setelah mengikuti pembelajaran berbasis perpustakaan tahun ajaran 2013/2014

st/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Umi Uswatun Hasanah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-092939
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0929392014-09-22Perbedaan prestasi belajar siswa kelas i SD Tumbuh 1 Yogyakarta berdasarkan siswa berkebutuhan khusus dan jenis kelamin setelah mengikuti pembelajaran berbasis perpustakaan tahun ajaran 2013/2014Umi Uswatun HasanahPEMBELAJARAN - PERPUSTAKAANst/rtFak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixvii, 89; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMBELAJARAN - PERPUSTAKAAN
spellingShingle PEMBELAJARAN - PERPUSTAKAAN
Umi Uswatun Hasanah
Perbedaan prestasi belajar siswa kelas i SD Tumbuh 1 Yogyakarta berdasarkan siswa berkebutuhan khusus dan jenis kelamin setelah mengikuti pembelajaran berbasis perpustakaan tahun ajaran 2013/2014
description st/rt
format Skripsi
author Umi Uswatun Hasanah
author_facet Umi Uswatun Hasanah
author_sort Umi Uswatun Hasanah
title Perbedaan prestasi belajar siswa kelas i SD Tumbuh 1 Yogyakarta berdasarkan siswa berkebutuhan khusus dan jenis kelamin setelah mengikuti pembelajaran berbasis perpustakaan tahun ajaran 2013/2014
title_short Perbedaan prestasi belajar siswa kelas i SD Tumbuh 1 Yogyakarta berdasarkan siswa berkebutuhan khusus dan jenis kelamin setelah mengikuti pembelajaran berbasis perpustakaan tahun ajaran 2013/2014
title_full Perbedaan prestasi belajar siswa kelas i SD Tumbuh 1 Yogyakarta berdasarkan siswa berkebutuhan khusus dan jenis kelamin setelah mengikuti pembelajaran berbasis perpustakaan tahun ajaran 2013/2014
title_fullStr Perbedaan prestasi belajar siswa kelas i SD Tumbuh 1 Yogyakarta berdasarkan siswa berkebutuhan khusus dan jenis kelamin setelah mengikuti pembelajaran berbasis perpustakaan tahun ajaran 2013/2014
title_full_unstemmed Perbedaan prestasi belajar siswa kelas i SD Tumbuh 1 Yogyakarta berdasarkan siswa berkebutuhan khusus dan jenis kelamin setelah mengikuti pembelajaran berbasis perpustakaan tahun ajaran 2013/2014
title_sort perbedaan prestasi belajar siswa kelas i sd tumbuh 1 yogyakarta berdasarkan siswa berkebutuhan khusus dan jenis kelamin setelah mengikuti pembelajaran berbasis perpustakaan tahun ajaran 2013/2014
physical xvii, 89; 30
publisher Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741230208168493056