Handayani, A. T. (2014). Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe STAD ( Student Teams Achievement Divisions) dilengkapi dengan crossword puzzle ( teka teki silang) terhadap motivasi dan hasil belajar matematika siswa. Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationHandayani, Aris Tri. Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD ( Student Teams Achievement Divisions) Dilengkapi Dengan Crossword Puzzle ( Teka Teki Silang) Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar Matematika Siswa. Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2014.
MLA (8th ed.) CitationHandayani, Aris Tri. Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD ( Student Teams Achievement Divisions) Dilengkapi Dengan Crossword Puzzle ( Teka Teki Silang) Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar Matematika Siswa. Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2014.