Abdulah, N. (2014). Peningkatan hasil belajar sejarah kebudayaan Islam kelas V MI Roudlotuzzahidin Karanganom Klaten melalui strategi pembelajaran active learning tipe quis team tahun pelajaran 2013/2014. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Chicago Style (17th ed.) CitationAbdulah, Nasihin. Peningkatan Hasil Belajar Sejarah Kebudayaan Islam Kelas V MI Roudlotuzzahidin Karanganom Klaten Melalui Strategi Pembelajaran Active Learning Tipe Quis Team Tahun Pelajaran 2013/2014. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2014.
MLA (8th ed.) CitationAbdulah, Nasihin. Peningkatan Hasil Belajar Sejarah Kebudayaan Islam Kelas V MI Roudlotuzzahidin Karanganom Klaten Melalui Strategi Pembelajaran Active Learning Tipe Quis Team Tahun Pelajaran 2013/2014. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2014.