Peningkatan hasil belajar sejarah kebudayaan Islam kelas V MI Roudlotuzzahidin Karanganom Klaten melalui strategi pembelajaran active learning tipe quis team tahun pelajaran 2013/2014

wt/1/oen

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nasihin Abdulah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-093033
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0930332014-10-03Peningkatan hasil belajar sejarah kebudayaan Islam kelas V MI Roudlotuzzahidin Karanganom Klaten melalui strategi pembelajaran active learning tipe quis team tahun pelajaran 2013/2014Nasihin AbdulahPENDIDIKAN - UJIAN DAN PENILAIANwt/1/oenFak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta2014Skripsixv, 84; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN - UJIAN DAN PENILAIAN
spellingShingle PENDIDIKAN - UJIAN DAN PENILAIAN
Nasihin Abdulah
Peningkatan hasil belajar sejarah kebudayaan Islam kelas V MI Roudlotuzzahidin Karanganom Klaten melalui strategi pembelajaran active learning tipe quis team tahun pelajaran 2013/2014
description wt/1/oen
format Skripsi
author Nasihin Abdulah
author_facet Nasihin Abdulah
author_sort Nasihin Abdulah
title Peningkatan hasil belajar sejarah kebudayaan Islam kelas V MI Roudlotuzzahidin Karanganom Klaten melalui strategi pembelajaran active learning tipe quis team tahun pelajaran 2013/2014
title_short Peningkatan hasil belajar sejarah kebudayaan Islam kelas V MI Roudlotuzzahidin Karanganom Klaten melalui strategi pembelajaran active learning tipe quis team tahun pelajaran 2013/2014
title_full Peningkatan hasil belajar sejarah kebudayaan Islam kelas V MI Roudlotuzzahidin Karanganom Klaten melalui strategi pembelajaran active learning tipe quis team tahun pelajaran 2013/2014
title_fullStr Peningkatan hasil belajar sejarah kebudayaan Islam kelas V MI Roudlotuzzahidin Karanganom Klaten melalui strategi pembelajaran active learning tipe quis team tahun pelajaran 2013/2014
title_full_unstemmed Peningkatan hasil belajar sejarah kebudayaan Islam kelas V MI Roudlotuzzahidin Karanganom Klaten melalui strategi pembelajaran active learning tipe quis team tahun pelajaran 2013/2014
title_sort peningkatan hasil belajar sejarah kebudayaan islam kelas v mi roudlotuzzahidin karanganom klaten melalui strategi pembelajaran active learning tipe quis team tahun pelajaran 2013/2014
physical xv, 84; 30
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
publishDate 2014
_version_ 1741225669936807936