Pelaksanaan corporate social responsibility dalam perspektif etika bisnis (studi bank syariah mandiri cabang pembatu Wonosari)
ng/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | Gilar Ahmad Maulana |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Faktor faktor yang mempengaruhi volume deposito mudharabah pada Bank Syariah Mandiri periode 2007-2012
by: Muhammad Saiful Musthofa
Published: (2013) -
Pengaruh persepsi kemudahan , persepsi manfaat, persepsi keamanan dan persepsi kepercayaan terhadap sikap menggunakan mobile banking nasabah Bank Syariah Mandiri Kcp kaliurang Yogyakarta
by: Luqman Hakim Muzakky
Published: (2019) -
Faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas nasabah Bank Syariah Mandiri
by: Yuliana Normawati
Published: (2013) -
Pengaruh persepsi teknologi informasi manfaat kemudahan dan fitur layanan terhadap keputusan Nasabah menggunakan internet Banking ( studi kasus pada Bank Syariah Mandiri KC Yogyakarta )
by: Adhlin Nadzir
Published: (2020) -
Analisis faktor faktor yang memengaruhi minat kaum milenial bertransaksi menggunakan layanan QR Pay Bank Syariah Mandiri ( studi pada mahasiswa Febi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )
by: Nurokhim
Published: (2019)