Pengaruh product placement terhadap minat beli ( analisa regresi sederhana iklan Nokia Lumia 1020 pada music video "Katy Perry Roar" terhadap minat beli mahasiswa Ilmu Komunikasi 2012/2013,FPISB, Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
wt/1/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunankalijaga Yk.
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-093057 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0930572014-10-10Pengaruh product placement terhadap minat beli ( analisa regresi sederhana iklan Nokia Lumia 1020 pada music video "Katy Perry Roar" terhadap minat beli mahasiswa Ilmu Komunikasi 2012/2013,FPISB, Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)Putra Hona NurpratamaPERIKLANAN - MINAT BELI PRODUKwt/1/nr,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunankalijaga Yk.2014Skripsi98; 30Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PERIKLANAN - MINAT BELI PRODUK |
spellingShingle |
PERIKLANAN - MINAT BELI PRODUK Putra Hona Nurpratama Pengaruh product placement terhadap minat beli ( analisa regresi sederhana iklan Nokia Lumia 1020 pada music video "Katy Perry Roar" terhadap minat beli mahasiswa Ilmu Komunikasi 2012/2013,FPISB, Universitas Islam Indonesia Yogyakarta) |
description |
wt/1/nr,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Putra Hona Nurpratama |
author_facet |
Putra Hona Nurpratama |
author_sort |
Putra Hona Nurpratama |
title |
Pengaruh product placement terhadap minat beli ( analisa regresi sederhana iklan Nokia Lumia 1020 pada music video "Katy Perry Roar" terhadap minat beli mahasiswa Ilmu Komunikasi 2012/2013,FPISB, Universitas Islam Indonesia Yogyakarta) |
title_short |
Pengaruh product placement terhadap minat beli ( analisa regresi sederhana iklan Nokia Lumia 1020 pada music video "Katy Perry Roar" terhadap minat beli mahasiswa Ilmu Komunikasi 2012/2013,FPISB, Universitas Islam Indonesia Yogyakarta) |
title_full |
Pengaruh product placement terhadap minat beli ( analisa regresi sederhana iklan Nokia Lumia 1020 pada music video "Katy Perry Roar" terhadap minat beli mahasiswa Ilmu Komunikasi 2012/2013,FPISB, Universitas Islam Indonesia Yogyakarta) |
title_fullStr |
Pengaruh product placement terhadap minat beli ( analisa regresi sederhana iklan Nokia Lumia 1020 pada music video "Katy Perry Roar" terhadap minat beli mahasiswa Ilmu Komunikasi 2012/2013,FPISB, Universitas Islam Indonesia Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh product placement terhadap minat beli ( analisa regresi sederhana iklan Nokia Lumia 1020 pada music video "Katy Perry Roar" terhadap minat beli mahasiswa Ilmu Komunikasi 2012/2013,FPISB, Universitas Islam Indonesia Yogyakarta) |
title_sort |
pengaruh product placement terhadap minat beli ( analisa regresi sederhana iklan nokia lumia 1020 pada music video "katy perry roar" terhadap minat beli mahasiswa ilmu komunikasi 2012/2013,fpisb, universitas islam indonesia yogyakarta) |
physical |
98; 30 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunankalijaga Yk. |
publishDate |
2014 |
_version_ |
1741225674673225728 |