Pengaruh product placement terhadap minat beli ( analisa regresi sederhana iklan Nokia Lumia 1020 pada music video "Katy Perry Roar" terhadap minat beli mahasiswa Ilmu Komunikasi 2012/2013,FPISB, Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)

wt/1/nr,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Putra Hona Nurpratama
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunankalijaga Yk. 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-093057
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0930572014-10-10Pengaruh product placement terhadap minat beli ( analisa regresi sederhana iklan Nokia Lumia 1020 pada music video "Katy Perry Roar" terhadap minat beli mahasiswa Ilmu Komunikasi 2012/2013,FPISB, Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)Putra Hona NurpratamaPERIKLANAN - MINAT BELI PRODUKwt/1/nr,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunankalijaga Yk.2014Skripsi98; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PERIKLANAN - MINAT BELI PRODUK
spellingShingle PERIKLANAN - MINAT BELI PRODUK
Putra Hona Nurpratama
Pengaruh product placement terhadap minat beli ( analisa regresi sederhana iklan Nokia Lumia 1020 pada music video "Katy Perry Roar" terhadap minat beli mahasiswa Ilmu Komunikasi 2012/2013,FPISB, Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
description wt/1/nr,c.1
format Skripsi
author Putra Hona Nurpratama
author_facet Putra Hona Nurpratama
author_sort Putra Hona Nurpratama
title Pengaruh product placement terhadap minat beli ( analisa regresi sederhana iklan Nokia Lumia 1020 pada music video "Katy Perry Roar" terhadap minat beli mahasiswa Ilmu Komunikasi 2012/2013,FPISB, Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
title_short Pengaruh product placement terhadap minat beli ( analisa regresi sederhana iklan Nokia Lumia 1020 pada music video "Katy Perry Roar" terhadap minat beli mahasiswa Ilmu Komunikasi 2012/2013,FPISB, Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
title_full Pengaruh product placement terhadap minat beli ( analisa regresi sederhana iklan Nokia Lumia 1020 pada music video "Katy Perry Roar" terhadap minat beli mahasiswa Ilmu Komunikasi 2012/2013,FPISB, Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
title_fullStr Pengaruh product placement terhadap minat beli ( analisa regresi sederhana iklan Nokia Lumia 1020 pada music video "Katy Perry Roar" terhadap minat beli mahasiswa Ilmu Komunikasi 2012/2013,FPISB, Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
title_full_unstemmed Pengaruh product placement terhadap minat beli ( analisa regresi sederhana iklan Nokia Lumia 1020 pada music video "Katy Perry Roar" terhadap minat beli mahasiswa Ilmu Komunikasi 2012/2013,FPISB, Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
title_sort pengaruh product placement terhadap minat beli ( analisa regresi sederhana iklan nokia lumia 1020 pada music video "katy perry roar" terhadap minat beli mahasiswa ilmu komunikasi 2012/2013,fpisb, universitas islam indonesia yogyakarta)
physical 98; 30
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunankalijaga Yk.
publishDate 2014
_version_ 1741225674673225728