Jejaring sosial sebagai media komunikasi pemasaran (studi deskriptif pada akun twitter @ kalimilk)

wt/1/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Husni Mubarok
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-093094
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0930942014-10-17Jejaring sosial sebagai media komunikasi pemasaran (studi deskriptif pada akun twitter @ kalimilk)Husni MubarokMARKETING COMMUNICATIONS, SOCIAL MEDIAwt/1/rtFak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixiv, 76; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MARKETING COMMUNICATIONS, SOCIAL MEDIA
spellingShingle MARKETING COMMUNICATIONS, SOCIAL MEDIA
Husni Mubarok
Jejaring sosial sebagai media komunikasi pemasaran (studi deskriptif pada akun twitter @ kalimilk)
description wt/1/rt
format Skripsi
author Husni Mubarok
author_facet Husni Mubarok
author_sort Husni Mubarok
title Jejaring sosial sebagai media komunikasi pemasaran (studi deskriptif pada akun twitter @ kalimilk)
title_short Jejaring sosial sebagai media komunikasi pemasaran (studi deskriptif pada akun twitter @ kalimilk)
title_full Jejaring sosial sebagai media komunikasi pemasaran (studi deskriptif pada akun twitter @ kalimilk)
title_fullStr Jejaring sosial sebagai media komunikasi pemasaran (studi deskriptif pada akun twitter @ kalimilk)
title_full_unstemmed Jejaring sosial sebagai media komunikasi pemasaran (studi deskriptif pada akun twitter @ kalimilk)
title_sort jejaring sosial sebagai media komunikasi pemasaran (studi deskriptif pada akun twitter @ kalimilk)
physical xiv, 76; 30
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741225681672470528