Jejaring sosial sebagai media komunikasi pemasaran (studi deskriptif pada akun twitter @ kalimilk)
wt/1/rt
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-093094 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0930942014-10-17Jejaring sosial sebagai media komunikasi pemasaran (studi deskriptif pada akun twitter @ kalimilk)Husni MubarokMARKETING COMMUNICATIONS, SOCIAL MEDIAwt/1/rtFak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixiv, 76; 30Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MARKETING COMMUNICATIONS, SOCIAL MEDIA |
spellingShingle |
MARKETING COMMUNICATIONS, SOCIAL MEDIA Husni Mubarok Jejaring sosial sebagai media komunikasi pemasaran (studi deskriptif pada akun twitter @ kalimilk) |
description |
wt/1/rt |
format |
Skripsi |
author |
Husni Mubarok |
author_facet |
Husni Mubarok |
author_sort |
Husni Mubarok |
title |
Jejaring sosial sebagai media komunikasi pemasaran (studi deskriptif pada akun twitter @ kalimilk) |
title_short |
Jejaring sosial sebagai media komunikasi pemasaran (studi deskriptif pada akun twitter @ kalimilk) |
title_full |
Jejaring sosial sebagai media komunikasi pemasaran (studi deskriptif pada akun twitter @ kalimilk) |
title_fullStr |
Jejaring sosial sebagai media komunikasi pemasaran (studi deskriptif pada akun twitter @ kalimilk) |
title_full_unstemmed |
Jejaring sosial sebagai media komunikasi pemasaran (studi deskriptif pada akun twitter @ kalimilk) |
title_sort |
jejaring sosial sebagai media komunikasi pemasaran (studi deskriptif pada akun twitter @ kalimilk) |
physical |
xiv, 76; 30 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2014 |
_version_ |
1741225681672470528 |