Jejaring sosial sebagai media komunikasi pemasaran (studi deskriptif pada akun twitter @ kalimilk)
wt/1/rt
Saved in:
Main Author: | Husni Mubarok |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Keunggulan akun twitter sebagai media promosi (studi deskriptif kualitatif pada akun@jogja beriklan)
by: Fahrul Saputra
Published: (2013) -
Model Komunikasi Electronic Word of Mouth terhadap media sosial Twitter (Studi Deskriptif kualitatif pada Followers akun Twitter @JNE_ID)
by: Damasc Darmawan_S.
Published: (2015) -
Analisis wacana kritis dalam bahasa media jejaring sosial (Studi penggunaan Bahasa akun Twitter @UINSK sebagai akun lembaga UIN SUnan Kalijaga Yogyakarta periode Desember 2013- Februari 2014)
by: Laelatul Pathia
Published: (2014) -
Komunikasi Pemasaran
by: HERMAWAN, Agus
Published: (2012) -
Komunikasi Pemasaran Modern
by: Machfoedz, Mahmud
Published: (2010)