Strategi komunikasi pemasaran untuk membentuk Brand Awareness Publik (studi deskriptif kualitatif pada harian Tribun Jogja )

wt/1/rt

Sábháilte in:
Sonraí bibleagrafaíochta
Príomhchruthaitheoir: Sunaryo Hadi
Formáid: Skripsi
Teanga:Indonesia
Foilsithe / Cruthaithe: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunankalijaga 2014
Ábhair:
Clibeanna: Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
PINJAM
id uinsukalib-093095
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0930952014-10-17Strategi komunikasi pemasaran untuk membentuk Brand Awareness Publik (studi deskriptif kualitatif pada harian Tribun Jogja )Sunaryo HadiMARKETING COMMUNICATIONSwt/1/rtFak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunankalijaga 2014Skripsixi, 108; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MARKETING COMMUNICATIONS
spellingShingle MARKETING COMMUNICATIONS
Sunaryo Hadi
Strategi komunikasi pemasaran untuk membentuk Brand Awareness Publik (studi deskriptif kualitatif pada harian Tribun Jogja )
description wt/1/rt
format Skripsi
author Sunaryo Hadi
author_facet Sunaryo Hadi
author_sort Sunaryo Hadi
title Strategi komunikasi pemasaran untuk membentuk Brand Awareness Publik (studi deskriptif kualitatif pada harian Tribun Jogja )
title_short Strategi komunikasi pemasaran untuk membentuk Brand Awareness Publik (studi deskriptif kualitatif pada harian Tribun Jogja )
title_full Strategi komunikasi pemasaran untuk membentuk Brand Awareness Publik (studi deskriptif kualitatif pada harian Tribun Jogja )
title_fullStr Strategi komunikasi pemasaran untuk membentuk Brand Awareness Publik (studi deskriptif kualitatif pada harian Tribun Jogja )
title_full_unstemmed Strategi komunikasi pemasaran untuk membentuk Brand Awareness Publik (studi deskriptif kualitatif pada harian Tribun Jogja )
title_sort strategi komunikasi pemasaran untuk membentuk brand awareness publik (studi deskriptif kualitatif pada harian tribun jogja )
physical xi, 108; 30
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunankalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741225681850728448