Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan ( studi pada jamaah umroh Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) hasuna tour Yogyakarta periode maret 2014)
wt/1/oen
Saved in:
Main Author: | Risalatul Azizah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
10 Prinsip Kepuasan Pelanggan
by: Irawan, Handi
Published: (2002) -
10 Prinsip Kepuasan Pelanggan
by: Irawan, Handi
Published: (2002) -
Analisis pengaruh kepuasan karyawan terhadap kepuasan pelanggan di puskesmas Tegalrejo
by: Niken Larasati Nur Aisah
Published: (2017) -
Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar
by: Supranto
Published: (1997) -
Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar
by: Supranto
Published: (1997)