Efektivitas model pembelajaran react dan arcs terhadap peningkatan motivasi belajar dan kemampuan pemecahan masalah metematika

ng/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muhammad Arifin
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-093235
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0932352014-10-31Efektivitas model pembelajaran react dan arcs terhadap peningkatan motivasi belajar dan kemampuan pemecahan masalah metematikaMuhammad ArifinPEMBELAJARAN REACT DAN ARCSng/rtFak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixv, 100; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMBELAJARAN REACT DAN ARCS
spellingShingle PEMBELAJARAN REACT DAN ARCS
Muhammad Arifin
Efektivitas model pembelajaran react dan arcs terhadap peningkatan motivasi belajar dan kemampuan pemecahan masalah metematika
description ng/rt
format Skripsi
author Muhammad Arifin
author_facet Muhammad Arifin
author_sort Muhammad Arifin
title Efektivitas model pembelajaran react dan arcs terhadap peningkatan motivasi belajar dan kemampuan pemecahan masalah metematika
title_short Efektivitas model pembelajaran react dan arcs terhadap peningkatan motivasi belajar dan kemampuan pemecahan masalah metematika
title_full Efektivitas model pembelajaran react dan arcs terhadap peningkatan motivasi belajar dan kemampuan pemecahan masalah metematika
title_fullStr Efektivitas model pembelajaran react dan arcs terhadap peningkatan motivasi belajar dan kemampuan pemecahan masalah metematika
title_full_unstemmed Efektivitas model pembelajaran react dan arcs terhadap peningkatan motivasi belajar dan kemampuan pemecahan masalah metematika
title_sort efektivitas model pembelajaran react dan arcs terhadap peningkatan motivasi belajar dan kemampuan pemecahan masalah metematika
physical xv, 100; 30
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741230238712463360