Mahmudah, A. (2014). Pengaruh periklanan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat terhadap keputusan menabung (studi kasus KJKS dana Barokah Muntilan). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationMahmudah, Arifatul. Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan Dan Hubungan Masyarakat Terhadap Keputusan Menabung (studi Kasus KJKS Dana Barokah Muntilan). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2014.
MLA (8th ed.) CitationMahmudah, Arifatul. Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan Dan Hubungan Masyarakat Terhadap Keputusan Menabung (studi Kasus KJKS Dana Barokah Muntilan). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.