Pengaruh model pembelajaran VAK (Visualisasi, Auditori, Kinestetik) terhadap prestasi belajar pendidikan agama Islam pada siswa di SDN Tlogomulyo Temanggung

tr,1/oen

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Kartika Hartanti
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-093346
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0933462014-11-03Pengaruh model pembelajaran VAK (Visualisasi, Auditori, Kinestetik) terhadap prestasi belajar pendidikan agama Islam pada siswa di SDN Tlogomulyo TemanggungKartika HartantiPAI - PRESTASI BELAJARtr,1/oenFak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixvi, 130; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PAI - PRESTASI BELAJAR
spellingShingle PAI - PRESTASI BELAJAR
Kartika Hartanti
Pengaruh model pembelajaran VAK (Visualisasi, Auditori, Kinestetik) terhadap prestasi belajar pendidikan agama Islam pada siswa di SDN Tlogomulyo Temanggung
description tr,1/oen
format Skripsi
author Kartika Hartanti
author_facet Kartika Hartanti
author_sort Kartika Hartanti
title Pengaruh model pembelajaran VAK (Visualisasi, Auditori, Kinestetik) terhadap prestasi belajar pendidikan agama Islam pada siswa di SDN Tlogomulyo Temanggung
title_short Pengaruh model pembelajaran VAK (Visualisasi, Auditori, Kinestetik) terhadap prestasi belajar pendidikan agama Islam pada siswa di SDN Tlogomulyo Temanggung
title_full Pengaruh model pembelajaran VAK (Visualisasi, Auditori, Kinestetik) terhadap prestasi belajar pendidikan agama Islam pada siswa di SDN Tlogomulyo Temanggung
title_fullStr Pengaruh model pembelajaran VAK (Visualisasi, Auditori, Kinestetik) terhadap prestasi belajar pendidikan agama Islam pada siswa di SDN Tlogomulyo Temanggung
title_full_unstemmed Pengaruh model pembelajaran VAK (Visualisasi, Auditori, Kinestetik) terhadap prestasi belajar pendidikan agama Islam pada siswa di SDN Tlogomulyo Temanggung
title_sort pengaruh model pembelajaran vak (visualisasi, auditori, kinestetik) terhadap prestasi belajar pendidikan agama islam pada siswa di sdn tlogomulyo temanggung
physical xvi, 130; 30
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741230259131383808