Mukaddam. (2014). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah: Studi di Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bangun Drajat Warga (BDW) Yogyakarta. Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationMukaddam. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah: Studi Di Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bangun Drajat Warga (BDW) Yogyakarta. Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2014.
MLA (8th ed.) CitationMukaddam. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah: Studi Di Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bangun Drajat Warga (BDW) Yogyakarta. Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.