Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada produk gadai emas Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta
wt/1/rt
Saved in:
Main Author: | Amarila Fetisyadevi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis pengaruh kualitas pelayanan frontliner dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah dengan variabel moderasi kepuasan nasabah bank Jateng syariah Kcp Kudus
by: Putri Zuliani
Published: (2017) -
Analisis minat beli produk gadai emas syariah bank BPD DIY syariah di tinjau dari pengetahuan terhadap produk dan prinsip operasional gadai emas syariah
by: Irfan Hidayat
Published: (2012) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi empiris pada BPRS Formes Sleman Yogyakarta)
by: Anjas Hendrawan
Published: (2014) -
Analisis penerapan PSAK 102 pada produk kepemilikan emas dan PSAK 107 pada produk gadai emas di perbankan Syariah ( Studi kasus Bank BNI Syariah Yogyakarta )
by: Banindita
Published: (2013) -
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah dalam menggunakan produk pembiayaan gadai emas syariah ( studi kasus pada BPD DIY syariah cabang Cik Di Tiro
by: Ahmad Rifqi Damarjati
Published: (2014)