Pembelajaran fiqih kelas XI ditinjau dari perspektif teori belajar kontruktivisme bruner dalam menciptakan pembelajaran yang bermakna di MAN 2 Wates

tr,1/oen

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nida Alfiah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-093381
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0933812014-11-04Pembelajaran fiqih kelas XI ditinjau dari perspektif teori belajar kontruktivisme bruner dalam menciptakan pembelajaran yang bermakna di MAN 2 WatesNida AlfiahFIQH - STUDI DAN PENGAJARANtr,1/oenFak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixiv, 125; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic FIQH - STUDI DAN PENGAJARAN
spellingShingle FIQH - STUDI DAN PENGAJARAN
Nida Alfiah
Pembelajaran fiqih kelas XI ditinjau dari perspektif teori belajar kontruktivisme bruner dalam menciptakan pembelajaran yang bermakna di MAN 2 Wates
description tr,1/oen
format Skripsi
author Nida Alfiah
author_facet Nida Alfiah
author_sort Nida Alfiah
title Pembelajaran fiqih kelas XI ditinjau dari perspektif teori belajar kontruktivisme bruner dalam menciptakan pembelajaran yang bermakna di MAN 2 Wates
title_short Pembelajaran fiqih kelas XI ditinjau dari perspektif teori belajar kontruktivisme bruner dalam menciptakan pembelajaran yang bermakna di MAN 2 Wates
title_full Pembelajaran fiqih kelas XI ditinjau dari perspektif teori belajar kontruktivisme bruner dalam menciptakan pembelajaran yang bermakna di MAN 2 Wates
title_fullStr Pembelajaran fiqih kelas XI ditinjau dari perspektif teori belajar kontruktivisme bruner dalam menciptakan pembelajaran yang bermakna di MAN 2 Wates
title_full_unstemmed Pembelajaran fiqih kelas XI ditinjau dari perspektif teori belajar kontruktivisme bruner dalam menciptakan pembelajaran yang bermakna di MAN 2 Wates
title_sort pembelajaran fiqih kelas xi ditinjau dari perspektif teori belajar kontruktivisme bruner dalam menciptakan pembelajaran yang bermakna di man 2 wates
physical xiv, 125; 30
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741230266039402496