Hendra, W. O. (2014). Pengaruh Selebriti Iklan IM3 versi JKT48 terhadap minat beli menurut model viscap (survey pada SMA Negeri 7 Yogyakart). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationHendra, Wahyu Oktana. Pengaruh Selebriti Iklan IM3 Versi JKT48 Terhadap Minat Beli Menurut Model Viscap (survey Pada SMA Negeri 7 Yogyakart). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2014.
MLA (8th ed.) CitationHendra, Wahyu Oktana. Pengaruh Selebriti Iklan IM3 Versi JKT48 Terhadap Minat Beli Menurut Model Viscap (survey Pada SMA Negeri 7 Yogyakart). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.