APA (7th ed.) Citation

Hendra, W. O. (2014). Pengaruh Selebriti Iklan IM3 versi JKT48 terhadap minat beli menurut model viscap (survey pada SMA Negeri 7 Yogyakart). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Hendra, Wahyu Oktana. Pengaruh Selebriti Iklan IM3 Versi JKT48 Terhadap Minat Beli Menurut Model Viscap (survey Pada SMA Negeri 7 Yogyakart). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2014.

MLA (8th ed.) Citation

Hendra, Wahyu Oktana. Pengaruh Selebriti Iklan IM3 Versi JKT48 Terhadap Minat Beli Menurut Model Viscap (survey Pada SMA Negeri 7 Yogyakart). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.