Pengaruh Selebriti Iklan IM3 versi JKT48 terhadap minat beli menurut model viscap (survey pada SMA Negeri 7 Yogyakart)

ng/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Wahyu Oktana Hendra
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-093417
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0934172014-11-05Pengaruh Selebriti Iklan IM3 versi JKT48 terhadap minat beli menurut model viscap (survey pada SMA Negeri 7 Yogyakart)Wahyu Oktana HendraMODEL VISCAPng/rtFak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixvii, 90; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MODEL VISCAP
spellingShingle MODEL VISCAP
Wahyu Oktana Hendra
Pengaruh Selebriti Iklan IM3 versi JKT48 terhadap minat beli menurut model viscap (survey pada SMA Negeri 7 Yogyakart)
description ng/rt
format Skripsi
author Wahyu Oktana Hendra
author_facet Wahyu Oktana Hendra
author_sort Wahyu Oktana Hendra
title Pengaruh Selebriti Iklan IM3 versi JKT48 terhadap minat beli menurut model viscap (survey pada SMA Negeri 7 Yogyakart)
title_short Pengaruh Selebriti Iklan IM3 versi JKT48 terhadap minat beli menurut model viscap (survey pada SMA Negeri 7 Yogyakart)
title_full Pengaruh Selebriti Iklan IM3 versi JKT48 terhadap minat beli menurut model viscap (survey pada SMA Negeri 7 Yogyakart)
title_fullStr Pengaruh Selebriti Iklan IM3 versi JKT48 terhadap minat beli menurut model viscap (survey pada SMA Negeri 7 Yogyakart)
title_full_unstemmed Pengaruh Selebriti Iklan IM3 versi JKT48 terhadap minat beli menurut model viscap (survey pada SMA Negeri 7 Yogyakart)
title_sort pengaruh selebriti iklan im3 versi jkt48 terhadap minat beli menurut model viscap (survey pada sma negeri 7 yogyakart)
physical xvii, 90; 30
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741230272468221952