Evaluasi strategi komunikasi pemasaran pementasan Sendratari Ramayana Ballet (studi deskriptif kualitatif pada manajemen Ramayana Ballet Mandira Baruga Purawisata Yogyakarta)
ng/rt
Saved in:
Main Author: | Sulardi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh promosi online terhadap minat kunjungan wisatawan (studi deskriptif kuantitatif pada ramayana ballet purawisata di Mandira Baruga Yogyakarta)
by: Nada Bangun Nugraha
Published: (2018) -
Sendratari Ramayana Purawisata
by: NURSINGGIH, R. Bambang
Published: (1997) -
Perkembangan Ramayana Ballet Purawisata ditinjau dari bentuk penyajiannya
by: SULISTYAWATI, Dewi Rukmini
Published: (1994) -
Motivasi Intrinsik Dan Ekstrinsik Dalam Membentuk Komitmen Pelaku Seni Sendratari Ramayana Ballet Purawisata
by: NOPIANSYAH, Radius
Published: (2016) -
Asmara Ing Ballet Ramayana
Published: (1963)